Kamis, 11 Desember 2014

Bisnis Online yuuk


Bisnis Online

kayanya asik juga nih gan kalau kita bisnis, apalagi kalau bisnis yang kita jalankan ternyata berhasil dan menguntungkan :D, pastinya kita akan merasa senang tidak terkira! (Udah kaya lagu aja )hehehe, cuma saya bingung juga nih kira-kira bisnis apa yah yang paling menguntungkan , sempet baca blog sana sini sih, cuma masih belum yakin untuk menjalankannya ! Bisnis online emang sich ane udah cukup tau, cuma untuk proses pengerjaannya kayanya harus mulai dari awal, lantaran ane tidak pernah terlalu serius dengan satu bisnis, cuma smoga aja dech bisnis yang ane jalankan akan berhasil :D

sebenernya ada beberapa yang mau ane pilih sebagai bisnis online, salah satunya yang paling mudah adalah blogging, terus program afiliasi dengan Google adwords, atau Toko online shop dengan seo dan adwords, 3 pilihan itu yang ane bingung, pilih salah satu atau tiga tiganya bisnis online tersebut ane hantam :D kalau blogging malesnya harus konsisten up date artikel setiap hari ke blog kita, nah disitu lah kendala ane yang mana ane males banget tiap hari update blog! tapi kalau milih program afiliasi dengan adwords, pastinya akan membutuhkan modal yang lumayan besar, tapi hasil dari afiliasi juga pastinya lebih besar dari bisnis online ngeblog!

kalau ane pilih bisnis online yang terkahir yaitu toko online dengan Adwords, pastinya capek iyah, karena standby tiap hari, trus biaya juga iyah, karena menggunakan iklan adwords berbayar :D! tapi ane punya filing kalau hasilnya bisa jauh lebih baik dari Bisnis Online lainnya seperti ngeblog, dan afiliasi! cuma siapa yang tahu juga sich, belum di coba sih, jadinya masih tebak tebak an :D (buah manggis kaleees)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar